Dragon Ball Z - Shin Budokai PPSSPP ISO/CSO For Android

RatingPSP | Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Highly Compressed - Dragon Ball Z PPSSPP menjadi salah satu game terfavorit hingga kini, ada banyak sekali seri yang di keluarkan oleh sang Developer untuk Dragon Ball Z Shin Budokai anatar lain adalah Budokai 2, Budokai 3 DLL.

Seperti game Fighting 3D pada umumnya, di dalam Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP kamu dapat melakukan gerakan memukul, menendang dan menembakan Ki Blast ke musuh, selain itu setiap karakter di bekali dengan kekuatan instimewa yang berbeda - beda sebut saja Goku dengan kekuatan Ka-Me-Ha-Me-Ha, Vegeta Galick Gun dan Death Beam milik Frieza.

Dragon Ball Z - Shin Budokai PPSSPP

Dragon Ball Z Shin Budokai memiliki beberapa mode yang bisa kamu mainkan seperti tournament stage, versus mode dan sebuah toko item. Dragon World adalah Story Mode untuk memainkannya kamu harus membuat Tim dan melawan musuh, mode ini di ambil dari kisah Saiyan Saga sampai akhir Kid Buu Saga.

Dalam permainan Dragon Ball Z Budokai PPSSPP memiliki 31 karakter yang dapat di pilih, termasuk fusion dari petarung yang berbeda dan berbagai bentuk Majin Buu. dan untuk segi Grafis sudah terbilang bagus walau masih kalah dengan versi dragon ball ppsspp terbaru nya, bisa di logikakan dengan teknologi jaman dulu dan sekarang.

Untuk sobat yang belum mengoleksi game ini bisa langsung download dragon ball shin budokai ppsspp yang sudah kami sediakan linknya di bawah ini.

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP ISO/CSO For Android


Informasi Game:
  • Nama Game : Dragon Ball Z - Shin Budokai
  • Developer: Dimps
  • Publisher: Bandai
  • Platform: PlayStation 2, PlayStation Portable/PSP, GameCube, PlayStation 3, Xbox 360
  • Genre: Pertarungan
  • Mode: Offline
  • Format : ISO/CSO
Download Dragon Ball Z - Shin Budokai PPSSPP Android

Cara Install:
  • Download file gamenya di bawah ini!
  • extract file gamenya yang sudah kamu download!
  • buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!
  • Buka dan mainkan Gamenya
Game Serupa

dragon ball z shin budokai another road

Dragon Ball Z - Shin Budokai PPSSPP ISO

Dragon Ball Z - Shin Budokai


Dragon Ball Z - Shin Budokai merupakan game fighting waralaba Dragon Ball Z yang dikembangkan oleh Dimps dan dirilis di Amerika Utara pada 7 Maret 2006 dan di Eropa pada 25 Mei 2006 untuk PlayStation Portable. Story mode game ini di ambil dari film Dragon Ball Z: Fusion Reborn. 

Beberapa mode lainnya adalah arcade mode, single-player mode yang memungkinkan untuk duel melawan CPU dengan tujuan bertarung dan mendapatkan Dragon Ball. Z trial mode ini berisi dua tipe berbeda untuk dimainkan. Pertama adalah survival dimana pemain bertarung melawan CPU yang dikendalikan musuh selama mungkin dan yang kedua adalah time attack dimana pemain harus cepat-cepat mengalahkan musuh dalam waktu tertentu.

Dan yang terakhir ada Profile Card mode yang merupakan tempat pemain akan memiliki kartu profil karakter in-game untuk mereka yang mendaftarkan nama dan power level bisa mendesain kartu mereka sendiri dan mengkostumisasinya dengan item-item dari toko item game Dragon Ball Z Shin Budokai PSP ini.

Game Populer Lainnya Dari PSP Untuk Android:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar