Download GTA San Andreas Android v1.08 Apk + Data Full Vesrion

Ratingpsp | Download GTA San Andreas Android Apk Data Full Vesrion - Game Petualang Action Open World ini pertama kali muncul di console PC/Ps2 dan sukses menarik banyak hati gamers di seluruh dunia termasuk Indonesia, bahkan menjadi salah satu game terbaik hingga saat ini.

Grand Theft Auto atau yang biasa kita sebut dengan GTA ini semakin berkembang seiring dengan munculnya SmartPhone Android, bahkan kamu tidak perlu lagi mengunakan pc/ps2 untuk memainkan GTA San Andreas Apk, dengan bermodalkan Android kamu sudah bisa menikmati permainan full versi atau cerita gameplay yang sama dengan versi PC.

Download GTA San Andreas Android

GTA San Andreas adalah game yang di kembangkan oleh Rockstar Games. Di Playstore GTA ini berbayar atau Premium Lohh, namun tenang saja sob, kalian dapat men download gta san andreas apkdata secara gratis di sini. dan perlu di ingat juga, game ini adalah versi Modifikasi atau Hack Modded, sehingga jika kamu memainkan gta san andreas mod apk akan semakin seru dan mengasikan.

Oke Sobb, buat kamu yang ingin segera memainkan game ini, kami sudah menyediakan link download gta san andreas mod apk dan data nya di bawah ini.

Download GTA San Andreas Android Apk Data


Nama : Grand Theft Auto San Andreas Apk
Version : 1.08
Android : 2.3 +
Mode : Offline
Ukuran : 2 GB
Upload : 13 Februari 2016

Link Download GTA San Andreas Apk + Data


Fitur Grand Theft Auto: San Andreas

  • Remastered, high-resolution graphics built specifically for mobile including lighting enhancements, an enriched color palette and improved character models.
  • Cloud save support for playing across all your mobile devices for Rockstar Social Club Members
  • Dual analog stick controls for full camera and movement control.
  • Three different control schemes and customizable controls with contextual options to display buttons only when you need them.
  • Compatible with the MoGa Wireless Game Controllers and select Bluetooth and USB gamepads.
  • Integrated with Immersion tactile effects.
  • Tailor your visual experience with adjustable graphic settings.
  • Languages Supported are English, French, Italian, German, Spanish, Russian and Japanese.
  • Ability to select and stole a variety of vehicles traveling on a street
  • Ability to steal and drive a variety of cars and trains and even aircraft engine Annkhab variety of weapon types
  • Stunning HD graphics and advanced sound and gameplay of the game (according to your phone’s hardware may vary)
Cara Instal :
  1. Download Grand Theft Auto San Andreas Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Pindahkan folder com.rockstargames.gtasa ke Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
download gta san andreas mod apk

download gta san andreas mod apk

Grand Theft Auto: San Andreas


Grand Theft Auto: San Andreas - Pada awal Maret 2004, Take-Two mengumumkan konferensi pers bahwa Grand Theft Auto San Andreas akan resmi dirilis pada tanggal 19 Oktober 2004 di Amerika Utara, berselang beberapa hari atau tepatnya pada tanggal 22 Oktober di Eropa, dan 29 Oktober untuk Australia. 

Mungkin kalian akan mengira jika nama dari San Andreas adalah nama kota, jika kalian berfikir begitu maka salah besar, San Andreas adalah Negara yang terdiri dari Tiga kota besar. 

Pertaa kali GTA San Andreas dirilis untuk Playstation 2 pada tanggal 26 Oktober 2004 di Amerika Utara dan 29 Oktober 2004 untuk Eropa dan Australia. game ini dirilis di Jepang pada tanggal 25 January 2007. Port Windows dan Xbox dirilis pada 7 Juni 2005 di Amerika Utara dan 10 Juni 2005 di Eropa dan Australia. untuk Android sendiri adalah versi gta sa mod apk. Sekian artikel kami tentang Download GTA San Andreas Android v1.08 Apk + Data Full Vesrion yang bisa kami sampaikan, salam Ratingpsp untuk kalian semua.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar