Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP Iso/Cso Android

Ratingpsp | Download Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP. Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan game psp, kami akan merekomendasikan untuk anda game populer yang berjudul Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction.

Jika kamu sering melihat film kartunnya pasti sudah tau dengan jalan cerita dari game ini. yah, karena Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP memiliki jalan cerita serta karakter yang sama pada filmnya. Soo buat kamu yang ingin memainkan game ini, kami sudah menyediakan link Download Ben 10 PPSSPP iso atau cso di bawah ini.

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP

Ben 10 PPSSPP

Playable Aliens

  • AmpFibian (first videogame appearance)
  • Armodrillo (first videogame appearance)
  • Big Chill
  • Echo Echo
  • Humungousaur
  • NRG (first videogame appearance)
  • Swampfire
  • Spidermonkey
  • Terraspin (first videogame appearance)
  • Water Hazard (first videogame appearance)
  • Way Big (Level 8 only. In DS Level 7) (first videogame appearance)


Download Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP


Informasi Game :
  • Nama : Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction 
  • Tanggal rilis awal: 5 Oktober 2010
  • Komposer: Michael McCuistion; Lolita Ritmanis; Kristopher Carter
  • Penerbit: D3 Publisher
  • Genre: Permainan petualangan-aksi
  • Platform: PlayStation Portable, PlayStation 2, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, Nintendo DS, PlayStation 3 models
  • Pengembang: Papaya Studio, Foundation 9 Entertainment

Link Download Game

Game Lainnya



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar