Need For Speed Most Wanted 5-1-0 PPSSPP Iso/Cso + Save Data Update

RatingPSPDownload Need For Speed Most Wanted PPSSPP Android - Game menjadi salah satu hiburan yang senan tiasa menemani kita di kala santai ataupun mengisi waktu luang, berbagai jenis game telah di tawarkan oleh Developer untuk menghibur para pemainnya, dan kali ini mimin kembali untuk memberikan game ppsspp terbaik yang wajib untuk di coba, game tersebut adalah need for speed most wanted iso ppsspp.

Game need for speed most wanted ppsspp sekarang sudah dapat Agan mainkan di perangkat Android dan juga PC/Computer dengan Emulator PPSSPP Khusus Platfrom yang agan gunakan. Misalkan agan memainkannya di Android maka Emulator yang di gunakan adalah khusus Android dan begitu juga sebaliknya. jadi hal ini juga harus di perhatikan. untuk mendapatkan emulator ppsspp versi terbaru bisa agan download di Playstore.

Need For Speed Most Wanted 5-1-0 PPSSPP

Need For Speed Most Wanted 5-1-0 merupakan game balap yang mimin rasa sangat baik dari segi gameplay ataupun grafisnya. Game ini memberikan pengalaman balapan yang sangat seru, selain balapan agan juga dapat bermain kejar kejaran melawan polisi, jika kalian sudah pernah memainkan Need For Speed Most Wanted Ps2 maka plot gameplaynya seperti itu.

Walau memang ada beberapa Fitur yang membedakan antara Need For Speed Most Wanted PPSSPP dan yang ada pada Ps2 namun mimin rasa hal itu tidak menjadi masalah. Nah buat Agan yang belum memiliki game tersebut dan ingin menambah daftar game ppsspp terbaik maka saya sarankan untuk men download need for speed most wanted ppsspp beserta save datanya di bawah ini sekarang juga.

Download Need For Speed Most Wanted 5-1-0 PPSSPP Iso/Cso


Informasi Game:
  • Name: Need For Speed: Most Wanted
  • Tanggal rilis awal: 11 November 2005
  • Perancang: Electronic Arts
  • Platform: PlayStation 2, Xbox, Xbox 360, PlayStation Portable
  • Pengembang: EA Black Box, Visceral Games, EA Canada, Firemonkeys Studios, Sensory Sweep Studios
  • Penghargaan: VES Award for Outstanding Real Time Visuals in a Video Game
  • Nominasi: Spike TV Video Game Award untuk Best Voice Actress

Cara Install:
  • Download file game nya di bawah ini!
  • Silakan extract file gamenya
  • Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!
  • Mainkan sampai Tamat
Download NFS Most Wanted 5-1-0 PPSSPP Iso/Cso

Save Data NFS Most Wanted

Game PSP Lainnya
  1. GTA Vice City Stories PPSSPP Iso Android
  2. Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP Highly Compressed
  3. Dragon Ball Tenkaichi Tag Team High Compress
Need For Speed Most Wanted 5-1-0 PPSSPP Iso

Need For Speed Most Wanted PPSSPP

Need For Speed Most Wanted PPSSPP


Need for Speed: Most Wanted merupakan permainan video balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box, game ini pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Most Wanted ini merupakan bagian dari serial Need for Speed PSP lainnya.

Awal permainan Need For Speed Most Wanted PSP kamu akan di bawa ke Kota Rockport, dengan mengendarai mobil balap BMW M3 GTR. Setelah Mia Townsend (Josie Maran), karakter pemain membuktikan kecakapan mengemudi mereka. Namun, saat duo tersebut berhenti di sebuah persimpangan di Downtown Rockport, mereka menarik perhatian seorang sersan polisi veteran bernama Nathan Cross (Dean McKenzie), yang menghalangi jalan mereka dengan polisinya mengeluarkan Chevrolet Corvette C6. untuk lebih lanjutnya Agan dapat memainkannya sendiri.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar