WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP Iso/Cso For Android

RatingPSP | Download WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP Android, SmackDown di kenal akan kekerasannya sehingga di beberapa negara di larang untuk tayang, karena di takutkan akan mempengaruhi sifat seseorang termasuk anak - anak. nah pada game wwe smackdown vs raw 2011 ppsspp ini, kami tidak menganjurkan buat kalian yang masih di bawah umur 17 Tahun untuk mendownloadnya. apabila memang memaksa kami tidak bertanggung jawab.

wwe smackdown vs raw 2011 ppsspp

WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP

WWE SmackDown Vs RAW 2011 merupakan video game bergenre Gulat bebas, Action yang di kembangkan oleh oleh Yuke's dan diterbitkan oleh THQ untuk PlayStation 2 (PS2), PlayStation 3 (PS3), PlayStation Portable (PSP) ), Wii, dan Xbox.

Game ini adalah seri ke tujuh WWE SmackDown vs Raw dan game terakhir di bawah nama SmackDown vs Raw, untuk seri terbarunya hanya akan di beri nama WWE. WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP merupakan seri lanjutan dari WWE SmackDown Vs RAW 2010 yang di rilis pada tanggal 26 Oktober 2010, 28 Oktober di Australia, 29 Oktober di Eropa, dan 3 Februari 2011 di Jepang.

WWE SmackDown Vs RAW 2011 memberikan kesan permainan yang cukup realistis dengan di bekali Grafis HD serta detail gambar yang halus membuat permainan akan lebih seru. selain itu karakter sudah di lengkapi dengan pegulat profesional seperti The Rock, Rey Mysterio, Bret Hart, Justin Gabriel dan masih banyak lagi.

WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP

WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP

Download WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP Android


WWE SmackDown Vs RAW 2011 PPSSPP sekarang sudah dapat Agan mainkan di perangkat Android maupun PC/Computer dengan mengunakan Emulator PPSSPP Gold atau sejenisnya, misalkan agan memainkan game tersebut di Android, maka kamu bisa mengunduh Emulator PPSSPP untuk android dan sebaliknya jika kamu memainkan WWE SmackDown Vs RAW 2011 PSP di PC/Computer bisa mengunakan Emulator PPSSPP untuk PC.

Di sini kami menyediakan file dalam format ISO original dan Format Rar yang memiliki ukuran di atas 1 GB karena Admin mementingkan Kualitas gameplay. jadi apabila kamu hendak mengunduh wwe smackdown vs raw 2011 ppsspp android download pastikan kamu memiliki kuota yang cukup dan sinyal yang setabil. Link sudah tersedia di bawah ini.

Informasi Game :
  • Nama : WWE SmackDown Vs RAW 2011
  • Tanggal rilis awal: 26 Oktober 2010
  • Pengembang: Yuke's
  • Platform: PlayStation 2, PlayStation Portable, PlayStation 3, Xbox 360, Wii
  • Mode: Permainan video pemain tunggal, Permainan video pemain jamak
  • Perancang: Kenzy Nakamura, Naoto Ueno
  • Seri: WWE 2K, WWE SmackDown! vs. Raw

Link Download WWE SmackDown Vs RAW 2011 PSP


Game PSP Lainnya



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar