Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP Iso/Cso Android

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP Android, Naruto mampu memikat banyak hati, baik dalam anime maupun gamenya. nah pada kesempatan ini mimin kembali untuk membagikan game naruto cso atau iso yang wajib untuk agan coba, game tersebut berjudul Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP dikemas dalam konsep yang cukup sederhana dan kurang memiliki tantangan atau strategi yang nyata. Alur ceritanya juga tidak terlalu panjang seperti apa yang sudah ditayangkan di Animenya. Jalan cerita dari naruto ultimate ninja heroes 3 mod ppsspp ini adalah Naruto kembali pulang ke Hidden Leaf Valley setelah pergi selama dua setengah tahun lamanya. Ia bertemu dengan teman-teman lamanya, namun Gara yang juga merupakan salah satu teman Naruto diculik oleh Tim Akatsuki.

Mengetahui hal tersebut, Naruto bersama teman-temannya bertekad untuk saling membantu menyelamatkan Gara dari Akatsuki. seperti pada serial Animenya. naruto ultimate ninja heroes 3 ppsspp dipublikasikan dalam 3 tahapan yang berlangsung di 3 negara. Jepang adalah negara pertama, Amerika Utara adalah negara kedua, dan Amerika Serikat menjadi negara terakhir. Setelah perilisan pertama pada tanggal 10 Desember 2009, setahun kemudian tepat tanggal 11 Mei 2010 kembali rilis.

Game Serupa : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP


Seperti game ppsspp terbaik lainnya, untuk bisa memainkan naruto ultimate ninja heroes 3 ppsspp di android, kamu memerlukan aplikasi berupa Emulator PPSSPP, untuk versi terbarunya kamu bisa mengunduh di Googleplay.

Di sini kami menyediakan file berbentuk Iso Atau Cso beserta save data. buat kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa langsung download naruto ultimate ninja storm 3 android ppsspp di bawah ini.

Download Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP Android


Informasi Game

  • Nama : Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3
  • Developer : CyberConnect2
  • Publisher : Namco Bandai Games
  • Series : Naruto Ultimate Ninja
  • Platform : PlayStation Portable/PSP
  • Rilis Pertama : 10 Desember 2009 di Jepang
  • Rilis Kedua : 11 Mei 2010 di Amerika Utara
  • Genre : Fighting
  • Mode: Offline

Link Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 PSP
Via Upfile | MegaLink (1.13 GB)
Download Save Data

Game PSP Lainnya



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar