Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP Iso/Cso For Android (Compressed)

RatingPSP - Download Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP High Compressed . Seperti biasa gays, di sini mimin akan membagikan game ppsspp terbaik setiap harinya, dan pada postingan hari saya akan membagikan game Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP.

Mendengar namanya saja mungkin agan sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini, atau bahkan agan juga sering melihat serial kartunnya di TV. Ben 10 menjadi tontonan akhir pekan yang sangat menghibur untuk di saksikan, namun bagai mana dengan versi gamenya? apakah akan seseru pada serial animasinya, yuk kita ulas lebih jauh tentang ben 10 protector of earth ppsspp highly compressed ini.

ben 10 protector of earth ppsspp highly compressed

Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP


Ada banyak game yang mengadopsi dari cerita film kartun dan salah satunya adalah Ben 10 Protector Of Earth PSP ini, game ini di kembangkan oleh high voltage software, 1st playable produktion dan lcc, kemudian di publikasikan oleh d3 publiser pada 30 oktober 2007 dan menjadikannya seri pertama untuk Game Ben 10. 

Game Petualangan aksi ini masih mengambil jalan cerita dari film kartunnya, yang di mana karakter utama adalah ben tennyson. dari segi gameplay memang tidak jauh berbeda, kamu akan melawan para monster jahat yang ingin menguasai bumi, dalam pertarungan kamu dapat merubah wujud berkat omnitrix, ben tennyson bisa beruah menjadi beberapa bentuk super hero seperti swampfire, ultimate swampfire, spidermonkey, bigchill, rath dan masih banyak lagi. 

Penasaran seperti apasih permainan dari Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP, yuk langsung saja download gamenya di bawah ini.

Game PSP Lainnya

Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP

Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP ISO

Download Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP Android


Seperti game ppsspp iso cso lainnya, untuk bisa memainkan game Ben 10 Protector Of Earth PPSSPP High Compress di Android kamu harus menginstal aplikasi Emulator PPSSPP. untuk versi terbarunya bisa kamu dapatkan di Googleplay.

Informasi Game
  • Nama : Ben 10 Protector Of Earth
  • Tanggal rilis awal: 30 Oktober 2007
  • Penerbit: D3 Publisher
  • Platform: PlayStation Portable, PlayStation 2, Wii, Nintendo DS
  • Pengembang: 1st Playable Productions, LLC, High Voltage Software
  • Genre: Permainan petualangan-aksi, Beat 'em up
  • Mode: Permainan video pemain tunggal, Permainan video pemain jamak
Link Download Ben 10 Protector Of Earth PSP Iso/Cso



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ratingpsp


0 komentar:

Posting Komentar